Bukan Teknologi Canggih, Ternyata Pesan 「bet365 download」WhatsApp Disortir Manual Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

Mbet365 downlobet365 downloadadebet365 downloadreka memeriksa konten dan memasukannya ke dalam berbagai kategori, seperti spam, pelaku kejahatan sipil (termasuk ujaran kebencian politik dan disinformasi), ancaman terorisme global, gambar eksploitasi anak, dan pornografi anak.

Setelah menilai, mereka punya tiga opsi, pertama tidak melakukan apapun, membuat pengguna menunggu untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, atau langsung memblokir akun.

Sekilas dari deksripsi tugasnya, para pekerja kontrak ini mirip dengan moderator konten.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Perusahaan teknologi biasanya menggunakan jasa moderator konten untuk menyaring konten negatif, tidak senonoh, alias apapun yang tidak sesuai dengan kebijakan konten platform mereka. Tujuannya agar menciptakan platform yang lebih kondusif.

Baca juga: Last Seen WhatsApp Akan Bisa Disembunyikan dari Kontak Tertentu

Mereka juga akan mencocokkan akun Facebook dan Instagram terkait, penggunaan terakhir aplikasi, serta riwayat pelaggaran sebelumnya.

Akan tetapi, Direktur Komunikasi WhatsApp, Carl Woog, menampik ribuan pekerja yang memberi penilaian laporan pengguna sebagai "moderator konten".

Sebagian dari mereka berusia 20-30 tahun dan dipekerjakan oleh Accenture, perusahaan besar yang cukup dikenal mempekerjakan moderator konten oleh perusahaan-perusahaan teknologi raksasa.

Sebagai contoh, salah satu pola yang disebut mencurigakan misalnya saat akun baru yang mengirimkan chat dengan volume tinggi. Akun tersebut biasanya akan dinilai sebagai spammer.

Data yang sudah tidak lagi terenkripsi itu akan dikumpulkan WhatsApp dan kemudian akan dibandingkan dengan metadata informasi akun (nama, foto profil, nomor telepon, pesan status, bahasa, ID ponsel dll) dan pola chat yang dinilai mencurigakan.

Bedanya, sistem AI WhatsAppa tidak bisa otomatis memindai isi chat, gambar, dan video, sebagaimana di Facebook dan Instagram. Penyaring konten baru bisa meninjau konten setelah pengguna melaporkan akun.

Cara kerja mereka memang disebut sedikit berbeda dengan moderator konten Instagram dan Facebook karena pesan WhatsApp terenkripsi dari ujung ke ujung.

Ada pula kategori yang berkorelasi dengan bisnis, seperti prevalensi peniruan identitas bisnis, kemungkinan pelanggar kebijakan perdagangan, dan verifikasi bisnis