15 Tempat Makan Kulin「Indonesian Gaming Company」er Korea di Yogyakarta, Harga Terjangkau Mahasiswa Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca juIndonesian Gaming Companyga: 8 Tempat Makan di Yogyakarta dengan Pemandangan Alam Cantik

Harga meInIndonesian Gaming Companydonesian Gaming Companynu Korea dIndonesian Gaming Companyi Hanbigo juga cukup murah, mulai dari Rp 30.000. Hanbigo berada di Jalan Perumnas No. 83, Ruko Gatic, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Musiro Fusion Korean Food juga bisa jadi tujuan tempat makan kuliner Korea dengan rasa yang sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia.

Ada juga pilihan menu Korea lainnya seperti bibimbab, ramyun dan chicken bulgogi. Alamat Gyochon Yogyakarta berada di Jogja City Mall Ground Floor.

Baca juga: 15 Tempat BBQ ala Korea di Yogyakarta, Makan Daging Mulai Rp 50.000

Harga makanan di Hong Dae Kitchen & Café berkisar Rp 25.000. Lokasinya berada di Jalan Damai No 9, Yogyakarta.

Ilustrasi tteokbokki keju mozzarella.

Sagan Dak Galbi merupakan sebuah kafe yang terletak di pinggir Jalan Prof. Herman Yohanes, Terban, Gondokusuman.

Kamu bisa merasakan kuliner Korea dengan rasa otentik dan halal di Hong Dae Kitchen & Café. Ada menu kimbab dan tteobokki yang bisa jadi camilan saat bersantai di sini.

King Korea berlokasi di Yogyakarta Galeria Mall. King Korea bisa dengan mudah ditemui karena terletak di Main Hall Galleria Mall ini.

Lokasinya juga berada dekat kampus ternama di Yogyakarta, yaitu di Gang Anyelir depan Fakultas Teknik UNY (Universitas Negeri Yogyakarta).

Tempat makan ini bisa jadi tempat tujuan buat para mahasiswa karena harga menu yang ditawarkannya pas di kantong mahasiswa.

Sagan Dak Galbi juga menawarkan beragam aneka menu Korea dengan harga cukup murah antara Rp 20.000 – R|p 30.000.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Hiasan di area restoran ini juga bernuansa ala Korea. Menu yang ditawarkan bervariasi, mulai dari harga Rp 10.000 hingga Rp 50.000. Pilihan menunya mulai dari aneka sup Korea, nasi Korea dan camilan Korea.

Baca juga: Sejarah Pilu Budae Jjigae, Makanan Korea yang Lahir Saat Zaman Perang

Suasana makan ala Korea dihadirkan di sini, dari penggunaan alat makan ala Korea, sumpit besi, sendok dan garpu dengan gagang panjang.

GyoChon menawarkan menu ayam goreng dan sayap ayam goreng ala Korea yang bikin ketagihan. Bumbu yang digunakan terasa meresap ke dalam ayamnya.

Di Hanbigo, kamu bisa merasakan beragam makanan Korea, mulai dari makanan gurih seperti ramyun, Korean fish cake, kimbab, tteokboki sampai dessert khas Korea patbingsoo ( es kacang merah).

Selain itu mereka juga menyediakan ayam goreng yang disajikan dengan keju mozzarella yang digulung-gulung ke ayam.