European mainstream betting company_World Bookmaker Ranking_Roulette Law_William Hill

  • 时间:
  • 浏览:0

TInIndonesian Sportsdonesian Sportsepat berusia dua bulan, putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie, resmi dibaptis. Pembabtisan dilakukan di sebuah kapel privat yang ada di WindsIndonesian Sportsor. Prosesi pembatisan ini digelar secara tertutup. Hanya keluarga Kerajaan Inggris dan juga ibu Meghan, Doria Ragland. Meski begitu, Pangeran Harry dan Meghan tetap membagikan momen penting ini ke publik. Bahkan, terdapat dua foto Archie yang dibagikan dalam prosesi pembabtisan ini.

Lahir pada 6 Mei 2019 lalu, tak terasa anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle udah menginjak usia dua bulan. Kelahiran Archie Harrison Mountbatten-Windsor disambut sukacita oleh dunia, terutama warga Inggris. Diketahui, Archie muncul ke publik baru satu kali, yaitu ketika perkenalannya. Dalam momen tersebut terlihat Archie terlelap tidur di pangkuan sang ayah.

Penulis

Dalam foto keluarga yang diambil usai prosesi pembabtisan, terlihat sejumlah anggota kerajaan lain yang turut hadir. Misalnya, Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Charles dan istrinya, ibu Meghan Markle, serta dua saudari mendiang Putri Diana. Namun Ratu Elizabeth II tidak dapat hadir karena memiliki agenda kerajaan lain. Di foto yang dibagikan akun Instagram The Duke and Duchess of Sussex, @sussexroyal, Archie terlihat menggunakan gaun baptis khas Kerajaan Inggris. Gaun tersebut udah dikenakan selama 11 tahun terakhir oleh bayi-bayi kerajaan yang dibaptis, termasuk anak-anak Pangeran Willian dan Kate Middleton.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Kini, sosok Archie kembali muncul ke publik. Bayi tersebut baru aja menjalankan prosesi penting dalam hidupnya, yaitu pembabtisan. Akhirnya, publik bisa melihat kembali sosok sang anak.

Baru usia dua bulan tapi Archie udah kelihatan gembul banget ya? Apalagi pas pakai gaun baptis tersebut. Makin lucu dan menggemaskan! Kalau perhatiin, Archie lebih mirip Pangeran Harry nggak sih?