U.S. legal online casinos_Wade International_Weide Sports_Bodog Sports

  • 时间:
  • 浏览:0

WorlWorld Bookmaker RaWorld Bookmaker Rankingnkingd Bookmaker Rankingkebahagiaan itu pula yang kini tengah dirasakan oleh Disk Jokey (DJ) Katty Butterfly. DJ yang hobi makan dan punya tagline “nggak gendut nggak pulang” ini tengah menanti kehadiran anak pertamanya bersama sang suami.

Selamat ya buat Dut (panggilan kesayangan fansnya karena Katty hobi makan) yang kini lagi hamil anak pertamanya. Semoga lancar dan sehat terus sampai proses persalinan~

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Dianugerahi momongan setelah menikah tentu menjadi keinginan hampir setiap perempuan. Ada yang langsung dikasih, tapi nggak sedikit pula yang harus menunggu sekian lama untuk memiliki anak. Kehamilan anak pertama nggak cuma jadi kebahagiaan pasangan, tapi juga keluarga dan teman dekat. Oleh karena itulah hal ini sangat dinanti-nanti.

Penulis

Poltee Kattarey atau lebih akrab disapa dengan nama DJ Katty Butterfly ini tengah merasakan kebahagiaan. Kabar bahagia tersebut ia bagikan melalui akun Instagramnya. Dalam postingan tersebut, Katty memperlihatkan perutnya yang udah mulai membesar. Yups, saat ini Katty tengah mengandung anak pertamanya. Ia juga berterima kasih kepada warganet terutama penggemarnya yang selama ini selalu mendukungnya. Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar postingan Katty ini. Banyak warganet yang mendoakan agar Katty dan bayinya selalu sehat sampai proses persalinan nanti. Dan nggak sedikit juga yang berkelakar bahwa Katty akhirnya membuktikan kalau dirinya adalah cewek tulen karena selama ini ada isu bahwa dirinya merupakan transgender.

DJ Katty Butterfly diketahui melaksanakan resepsi pernikahan pada 15 Desember 2018 lalu dengan seorang pria yang bernama Andri Tanu Wijaya. Pernikahan tersebut memang terlihat dadakan karena nggak ada satupun media atau kabar mengenai pernikahan Katty. Apalagi selama ini, DJ yang hobi makan tersebut memang nggak pernah menunjukkan kisah asmaranya dengan pria manapun. Tapi Katty pernah mengutarakan keinginannya untuk menikah dengan pria Indonesia karena di sinilah namanya dibesarkan dan terkenal. Dan keinginannya itupun menjadi kenyataan satu bulan yang lalu.