6 Hal yang Harus Disingkirkan dari「Baccarat strategy」 Ruang Tamu Menurut Ahli

  • 时间:
  • 浏览:0

"Jika aBaccarat strategyda satu BaccaBaccarat strategyrat strategyruangan di rumah yang harus rapi, itu adalah ruang tamu," kata Julie Assenberg, seorang desainer interior dan pemilik Julie Assenberg Interior Design.

Ilustrasi ruang tamu

Cobalah mencari tempat khusus untuk sepatu, jaket, sarung tangan, mainan, dan ransel Anda daripada meletakkannya di ruang tamu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ruang tamu seharusnya menjadi tempat santai dan menyambut tamu. Akan tetapi, ruang tamu terkadang bisa menjadi berantakan dan penuh sesak dengan barang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dilansir dari Insider, Sabtu (10/7/2021), berikut adalah beberapa benda yang harus disingkirkan di ruang tamu Anda, menurut para desainer interior.

"Saatnya untuk menyingkirkan bunga dan tanaman palsu Anda," saran Assenberg.

Untuk mencegah ruang tamu berantakan dan tidak rapi, ada beberapa benda yang dapat Anda singkirkan untuk mengosongkan ruang dan membuat ruangan terasa lebih nyaman.

"Furnitur besar dan besar adalah sesuatu dari masa lalu," terang Rachel Street, desainer interior dan pembawa acara Philly Revival di DIY Network.

Baca juga: 7 Kesalahan Dekorasi Ruang Tamu yang Sering Terjadi dan Solusinya

Baca juga: Cara Mendekorasi Ruang Tamu Tanpa Sofa

Dengan begitu, imbuh Assenberg, Anda memiliki setidaknya satu tempat untuk bersantai dan menjamu tamu tak terduga.

Di rumah mana pun, terutama rumah kecil, furnitur yang berat, besar, dan megah dapat membuat ruangan terasa kuno dan penuh sesak. Alih-alih sofa mewah yang terlalu besar atau meja kopi yang berat, pilihlah furnitur yang lebih kecil dan lebih proporsional dengan garis yang ramping.