5 Desain Tempat Tidur Mini「Baccarat betting skills」malis yang Bisa Jadi Inspirasi

  • 时间:
  • 浏览:0

DBaccarat betting skiBaccarat betting skillsllsbaccarat bettiBaccarat betting skillsng skillsapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Efek transparan pada tempat tidur minimalis berbahan akrilik akan membuat ruang kamar terkesan lebih luas dan tidak pengap.

Nah untuk bisa membayangkan ide desain tempat tidur minimalis, berikut ini 5 ide desain tempat tidur minimalis yang akan sangat cocok untuk kamar tidur sempit, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (19/11/2020).

Baca juga: 5 Ukuran Tempat Tidur yang Perlu Diketahui

1. Tempat tidur minimalis transparan

Kamu juga bisa mengombinasikan tempat tidur minimalis transparan ini dengan perabot atau barang yang tembus pandang lainnya, sehingga menciptakan kamar tidur anti mainstream dan unik.

JAKARTA, KOMPAS.com - Apabila kamar tidurmu sempit, memasukkan tempat tidur minimalis merupakan solusi untuk membuat ruang kamar menjadi tidak begitu terasa pengap.

Baca juga: Ingin Punya Tempat Tidur Minimalis? Ini yang Harus Diperhatikan

Untuk memaksimalkan tampilan tempat tidur minimalis, kamu bisa berikan lampu pada bagian bawah tempat tidur. Untuk desain ini, pastikan material kayu dan pemasangannya ke dinding betul-betul kuat.

Berikan kasur khusus yang sesuai di atas kayu persegi. Tidak adanya kaki-kaki tempat tidur membuat ruang yang lega di bawah tempat tidur dan juga bisa untuk dipergunakan menyimpan barang.

Untuk menciptakan kesan tempat tidur minimalis melayang dan tak memakan banyak ruang, kamu bisa menempelkan kayu persegi sebagai dipan ke dalam dinding.

2. Tempat tidur minimalis melayang

Untuk menciptakan tempat tidur minimalis yang transparan alias tembus pandang, kamu bisa menggunakan material akrilik yang membuatnya terlihat transparan.

Umumnya, tempat tidur minimalis hadir dengan bentuk simple penuh gaya yang menjunjung tinggi estetika tak biasa tapi tetap memberikan kenyamanan untuk seseorang beristirahat.

Cukup tempelkan kayu bermaterial kokoh seukuran dipan yang kamu perlukan ke dalam dinding setinggi 50-70 cm dari lantai. Cara ini membuat tempat tidurmu seolah melayang karena tidak adanya kaki-kaki tempat tidur.