Football betting rules_bodog_Betting software_Gambling Handicap_Baccarat table

  • 时间:
  • 浏览:0

(ELottery websitentah apa hubungannya jaLottery websitelan cerita Lottery websitekobo Chan sama buah pisang)

Saya hidup di bumi ini

Masa depan dengan kapal angkasa Mari kita banyak-banyak berikhtiar Menjadikan satu-satu kita wujudkan!

Ada beberapa memori dari masa kecil kita yang nggak akan hilang sepanjang masa. Misalnya: memori bahwa dulu pernah ada teman SD yang BAB di celana, atau memori berantem sama anak komplek sebelah gara-gara kalah main Tazos. Atau mungkin sesederhana memori menonton televisi di hari Ahad. Dari pagi sampai sore, kita dihibur oleh acara-acara kartun khas anak ’90-an dari Cardcaptor Sakura sampai Dragon Ball.

Jalan panjang menuju langit biru

Tiba-tiba kulihat seorang anakYang menemukan harta karun di dalam sanaAlangkah senang dan hati gembira

Lalu entah kenapa ada Galileo di lirik lagu ini…

Sadar gak sih, kalau di dunia Chibi Maruko Chan, syarat untuk mendapatkan teman adalah berpenampilan menarik (Ini  mau temenan atau jadi SPG?). Itulah kenapa bocah imut ini harus rela mengganti bajunya setiap ingin memiliki teman baru. Sayangnya tidak dijelaskan baju seperti apa yang akan menarik teman baru. Mungkin baju yang bermerek-bermerek gitu…

(PS: Maksudnya kalimat ini apa juga kami nggak ngerti)

Kira-kira kenapa ya banyak lirik lagu anime Jepang yang aneh-aneh? Hmm mungkin karena langsung diterjemahkan begitu saja dari bahasa Jepang, atau mungkin buat seru-seruan aja kali ya. Yang penting musiknya asyik dan anak-anak yang nonton bisa jatuh cinta.

Tapi kamu inget nggak lagu jalur suaranya kayak gimana?

Sama seperti banyak banget OST anime Jepang, lirik kartun ini agak absurd sedikit. Mungkin kamu hafal dengan potongan salah satu baitnya: “Orang itu punya kepala besar… Orang itu, orang itu, orang itu punya kepala besar… TIDAK!” 

Masih ingat dong sama Kobo Chan? Serial anak yang menceritakan hidup sebuah keluarga yang sederhana di kota Tokyo ini terkenal dengan ceritanya yang kocak tapi juga hangat dan menggambarkan kehidupan nyata. Tapi masih ingat nggak gimana lagu opening credits-nya? Dimulai dari bait yang menunjukkan sikap pasrah dan berserah pada kehidupan ini…

Diakhiri dengan Kobo yang mengungkapkan kebenciannya pada buah pisang…

Astaghfirullah, kenapa lagu ini malah mendidik anak jadi mata duitan… :(((( Hmm… Mungkin emang butuh duit buat beli baju bermerek sih…

Siapa sih yang gak tahu Crayon Shinchan? Komik dan acara TV-nya sama-sama bikin heboh Indonesia di jaman kita kecil dulu. Shinchan adalah anak nakal yang hobinya merepotkan orangtuanya. Dia sering bikin teman-temannya nangis, bikin adiknya kesel, dan punya hobi ngegambar gajah dengan belalainya