Ingat, 8 Benda Ini Tidak Boleh Dibersihkan deng「Gaming platform ranking」an Mesin Cuci Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

BGaming platform rankingaca juga: 5 Jenis Pakaian yang Tidak Boleh Dicuci dengan Mesin Cuci

Sebagai gaGamiGaming platform rankingng platform rankingntinya, pilihlah alat pembersih profesional khusus untuk perawatan sepatu dan pakaian kulit.

Selain itu, permukaan sepatu dan pakaian berbahan kulit juga akan rusak dan berkerut apabila dibersihkan dengan mesin cuci.

Dasi dengan harga yang mahal biasanya terbuat dari bahan sutra menggunakan struktur bagian dalam bisa menjadi bengkok atau cacat jika dimasukkan ke dalam mesin cuci.

Sebab, siklus putaran pada mesin cuci menyebabkan busa hancur dan rusak. Jika ingin membersihkannya, kamu bisa menggunakan air hangat, deterjen, lalu rendam, peras airnya, lalu keringkan dengan cara diangin-anginkan.

Selain itu, pakaian beludru, dengan manik-manik tebal atau payet, dan semua pakaian wol sebaiknya dibawa ke binatu untuk cuci kering.

Baca juga: 8 Masalah pada Mesin Cuci yang Sering Tidak Diperhatikan

Membersihkan sarung bantal dan sofa memang bisa dilakukan dengan mesin cuci, tapi tidak untuk bagian dalam sofa maupun bantal.

Jika kamu memiliki pakaian berbahan wol, kasmir, beludru, atau berpayet, maka sebaiknya baca petunjuk perawatan sebelum memasukkannya ke dalam mesin cuci.

Sebab, ada sejumlah bagian pada sepatu kulit yang disatukan menggunakan lem sehingga jika terkena air atau panas berlebihan akan rentan mengelupas.

Mencuci tangan atau dry cleaning adalah pilihan terbaik untuk membersihkan dasi. Jika kamu menumpahkan sesuatu pada dasi dan meninggalkan bekas noda, gunakan pembersih noda atau pembersih ultrasonik untuk menghilangkan noda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sebagian besar pakaian berbahan wol dan kasmir harus diperlakukan lebih hati-hati serta dicuci dengan tangan.