12 Manfaat Lain Aluminium Foil Selain untuk Membungkus Makana「Sabah Sports Official Website」n

  • 时间:
  • 浏览:0

Sabah Sports Official WebsiteCaranya, raSabah Sports OffSabah Sports Official Websiteicial Websitetakan lemSabah Sports Official Websitebaran aluminium foil, lalu lipat menjadi beberapa lapisan dan mulailah memotong dengan gunting. Beberapa kali Anda melakukan ini, gunting akan tajam kembali.

Baca juga: Manfaat Kain Mikrofiber untuk Membersihkan Rumah dan Cara Memakainya

Ilustrasi gunting.

Dikutip dari Reader's Digest Canada, Sabtu (21/8/2021), berikut beberapa manfaat aluminium foil selain untuk membungkus makanan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aluminium foil gulungan lazim digunakan untuk membungkus makanan atau melapisi peranti makan untuk menghantarkan panas. Namun, aluminium foil juga memiliki sederet manfaat lainnya.

Gunting yang tumpul tentu tidak dapat memotong kertas atau kain dengan baik. Anda bisa menggunakan aluminium foil untuk mengasah gunting tumpul.

Aluminium foil ini akan memantulkan panas kembali melalui pakaian, menghaluskan kerutan lebih cepat.

Ya, Anda bisa menggunakan aluminium foil untuk membersihkan berbagai benda di rumah. Selain itu, aluminium foil juga bahkan dapat digunakan pada saat Anda menyetrika pakaian.

Aluminium foil juga dapat digunakan untuk melindungi tanaman dari hama. Untuk menjauhkan serangga lapar dari mentimun dan sayuran lainnya, campurkan potongan aluminium foil dengan mulsa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Apa Manfaat Meletakkan Spons di Pot Tanaman Hias?

Saat Anda menyetrika pakaian, Anda perlumelakukan beberapa gerakan dengan setrika untuk menghilangkan kerutan. Untuk mempercepat, letakkan selembar aluminium foil di bawah penutup papan setrika.