Dekorasi dengan Bunga Kering Baka「Baccarat Computer」l Kembali Jadi Tren Tahun Ini?

  • 时间:
  • 浏览:0

DBaccarat Computerengan menggBaccarat Computerbaccarat ComputerunaBaccarat Computerkan Baccarat Computerwarna bunga yang cerah akan memberikan keceriaan dan nuansa bersemangat dalam ruangan.

Cerah

Dilansir dari Better Homes and Garden, Sabtu (13/2/2021), ada beberapa bunga serta penataannya yang diprediksi akan menjadi tren dan banyak dicarai untuk menghias ruangannya, sebagai berikut. 

Kesehatan mental telah menjadi poin diskusi besar secara sosial dan di seluruh agenda berita sepanjang tahun 2020, dan 2021 kemungkinan akan melihat kelanjutan dari tren ini.

Tak hanya itu, penggunaan tanaman ini juga dapat menjernihkan udara dan membantu mengurangi stres serta kecemasan. Banyak berbagai tanaman hias dan bunga yang dapat menjadi pilihan.

Bunga cerah akan populer untuk tahun 2021. Gunakan bunga mekar yang mencolok dengan warna permata untuk membawa sedikit keceriaan ke ruang interior Anda.

Tren pertama yang dapat pada tahun 2021 adalah pergeseran ke arah nuansa netral, dengan palet warna lembut yang terdiri dari perbedaan rona halus.

Baca juga: Mengenal Makna Bunga Tulip Berdasarkan Warnanya

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain mempercantik dekorasi ruangan, penggunaan tanaman dan bunga di dalam rumah dapat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental.

Warna lembut

Baca juga: 9 Warna Bunga Mawar, Ada Ungu hingga Biru

Fungsional

Banyak tanaman memiliki manfaat kesehatan mulai dari memurnikan udara dan mengurangi kecemasan hingga meredakan sakit kepala dan meningkatkan suasana hati. Bunga atau tanaman hias yang memiliki fungsi ganda ini diprediksi akan menjadi tren tahun ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Bunga kering adalah tren besar di tahun 1980-an, dan meskipun tidak disukai di awal tahun 2000-an, mereka muncul kembali di tahun 2021 dan kali ini sangat bergaya dan indah.

Seiring semakin banyaknya orang yang menyadari kebutuhan akan keberlanjutan dan produk organik, bahwa tren bunga mulai mengikuti, dengan meningkatnya permintaan akan warna alami.

Bunga kering