Football betting app download_Lottery App_Online Baccarat Cheating

  • 时间:
  • 浏览:0

KGambling rulesalaGambling rulesu pun secaGambling rulesra sadar atau nGambling rulesggak kamu lakukan, ini adalah naluriah sifat playboy-mu. Meskipun kamu nggak mau mengakui, tapi ada banyak cara kok yang bisa kamu lakukan ketimbang curhat dengan sahabat cewekmu. Jangan salah, berawal dari curhat semua bisa berubah. Kaya lagunya Sheryl Sheinafia, “Maafkan aku jadi suka sama kamu, awalnya curhat, lama-lama ku cemburu.” Kalau tetep kukuh kamu nggak akan jatuh cinta sama sahabat cewekmu boleh deh, tapi siapa yang bisa menjamin sahabat cewekmu nggak baper sama kamu?

Berdasarkan keterangan para cewek korban selingkuh, sebelum pacar mereka benar-benar selingkuh, gelagat ini sering ditunjukkan. Cowok yang mulai menunjukkan ketertarikan kepada selain pacarnya mungkin akan sering-sering memikirkan cewek tersebut dibanding memikirkan pacarnya sendiri. Karena sering kepikiran itulah makanya cowok sering latah menceritakan tentang cewek lain itu. Padahal yang diceritakan sih hanya seputar kekonyolan atau kegiatan sehari-sehari yang sangat biasa, tapi justru itulah, kenapa harus cerita sih? Apakah karena orang itu sangat istimewa?

Yiha! Nggak usah kemudian kamu asal nyaut lagunya, Boys. Tapi hayatilah liriknya. Lagu itu menceritakan tentang seorang suami yang biasanya nggak dandan, tapi jadi suka dandan semenjak selingkuh. Wah, kalau kamu begitu, bahaya laten tuh. Masa iya di depan pacar kamu tampil nggak karuan, sedangkan ketika ketemu cewek lain pengen terlihat menarik?

Sebagai makhluk yang dituntut buat selalu setia, kadang sebagai cowok ada-ada saja, ya, cobaannya. Mulai dari teman cewek yang kode-kode minta ditikung, sampai perasaan bosan dalam menjalani hubungan. Semua itu sebenarnya hal yang wajar kok, Boys. Asalkan kamu bisa kontrol nafsu dan selalu mengutamakan pacar, hubungan kalian pasti bakal selamat sentosa. Tapi, pernah nggak sih kamu pengen tahu sebenarnya kamu itu tipe cowok setia atau bukan? Apakah setia itu ada tipe-tipenya, ataukah semua orang memang seharusnya bisa setia?

Kalau kamu pernah bahkan sering begini, kamu sudah selingkuh sejak dalam pikiran. Alam bawah sadarmu bahkan mendiktemu buat membalas pesan si dia belakangan, dan mendahulukan membalas chat dari orang lain. Pacarmu berarti sudah bukan dalam prioritasmu nih. Hayo, memang sekarang lebih prioritasin siapa?

Jadi, bagaimana skormu, Boys? Buat kalian yang lolos dari 7 perkara ini Hipwee ucapkan selamat, ya. Salut deh atas sikap konsistenmu ke pacar. Kamu adalah cowok yang 100% setia dan nggak berpotensi selingkuh. Tetap pertahankan prestasimu ini, karena setia itu nggak mudah, lho! Buat yang masih belum lolos, coba lagi di lain kesempatan, ya.