Kantin Sastra UI Sepi, Alumni Adakan #KansasBukaLagi untuk Bantu Pe「American Gaming Network」dagang Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

DAmerican Gaming Networkapatkan American Gaming Networkinformasi, inspirasi dan insiAmerican Gaming NetworkgAmerican Gaming Networkht di emaiAmerican Gaming Networkl kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Bagaimana Restoran All You Can Eat di Jakarta Bertahan pada Masa PSBB?

“Saya pikir, saya ingin membantu. Hanya kalau bantuannya dalam bentuk uang, ini kapan habisnya. Makanya lebih baik buka program ini,” kata Geri.

Hingga kini, ada total empat pedagang Kansas yang sudah bergabung dengan program ini yakni Ayam Kremes Mas Alan, Ayam Penyet Mas Roni, Kopral Ketoprak dan Gado-gado, serta Siomay dan Pempek Emak.

Tim pengelola program ini terbagi dua, ada tim marketing dan tim surveyor.

“Kita kontrol juga karena kita megang email mereka nih jadi kita bisa lihat traffic dagang mereka gimana. Kalau turun, kita bantu gimana caranya naik lagi. Kalau stabil, bisa kita naikin lagi.”

Sementara tim marketing biasanya memegang eksekusi desain publikasi yang dibuat oleh tim surveyor.

Tim surveyor bertugas untuk mendata pedagang yang bisa diajak bergabung, melakukan input data ke aplikasi ojek online, dan termasuk mendesain publikasi.

Bantuan terdirid ari mendaftarkan warung para pedagang ke aplikasi ojek online, konsultasi, strategi berjualan, promo makanan, dan harga yang pas untuk jualan.

Hingga akhirnya Geri menawarkan bantuan untuk mendaftarkan warung sang pedagang tersebut ke aplikasi ojek online.

Lewat program #KansasBukaLagi para alumni dan mahasiswa yang tergabung akan memberi bantuan. 

Mereka ada yang bertugas sebagai fotografer makanan, mengelola akun Instagram, sampai content writer untuk produk dan deskripsinya di aplikasi ojek online.