Mencob「Indonesian Gaming Company」a Kopi Susu Alternatif dengan Bahan Oat dan Almond

  • 时间:
  • 浏览:0

Kompas.com berkesempataIndonesian Gaming Companyn mencoba dua Indonesian Gaming Companyvarian jenis kopi susu alternatif ini.

Namun ternyata saat diteguk akan terasa lebih bersih (clear) dan tak meninggalkan jejak rasa susu yang membuat lidah tebal.

Caterine lewat siaran pers Selasa (4/8/2Indonesian Gaming Company020) menyebutkan selain untuk intoleransi laktosa, susu gandum dan almond juga bagi penganut paham vegan, serta lebih ramah lingkungan.

Baca juga: “Susu” Nabati yang Sebenarnya Bukan Susu, Kenali 8 Jenisnya

Baca juga: Cara Membuat Susu Kacang Kedelai yang Tidak Langu di Rumah

Bagi saya yang baru pertama kali minum kopi susu alternatif ini rasanya akan sedekit berbeda, karena ada sensasi kurang creamy.

Selain itu kopi susu alternatif KISAKU, terutama yang Oat Mlyk Latte punya harum oat (gandum utuh giling) semakin menambah nikmat minum kopi.

"Kami sadar akan adanya peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap susu alternatif. Untuk itu sejak pembukaan gerai pertama, kami telah menyediakan pilihan susu alternatif berbahan gandum, yang sekarang kami lengkapi dengan susu almond," kata Co-founder dan Managing Partner KISAKU, Catherine Halim.

Kafe KISAKU menyediakan Oat Mylk Latte sejak September 2019 dan baru-baru ini meluncurkan Almond Mlyk Latte.

Kedua kopi susu ini kalau dilihat memang tak tampak beda dengan kopi susu pada umumnya. Namun ketika diaduk, konsistensi kopi susu almond dan oat akan lebih encer ketimbang susu sapi.

Kopi susu alternatif dengan susu almond dan oat dari KISAKU.

Dari siaran pes KISAKU menyebutkan menggunakan Oatly, merek susu gandum berkualitas tinggi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

KOMPAS.com - Susu alternatif selain susu sapi semakin diminati pasar. Susu atau lebih tepatnya sari nabati dari kacang-kacangan dan gandum banyak dipilih orang yang intoleransi laktosa dan penganut penganut vegan.