Kini Jadi Penyiar 「The strongest baccarat play」Radio, ini Kata Nycta Gina Soal Profesi Barunya

  • 时间:
  • 浏览:0

The strongest baccarat playawalnya The strongest baccarat playia ditawari Cici Panda untuk menjadi penyiar radiThe strongest baccarat playo di Prambors pada 2012.

Membahas mengenai Hari Radio Nasional, ada salah satu selebriti yang kini lebih memilih profesi menjadi penyiar radia yaitu Nycta Gina.

“Pada saat itu gayung bersambut. Tadinya aku di TV mulai banyak job MC, kepikiran sekolah public speaking, tapi Cici Panda nawarin gantiin dia (di Prambors),” kata Nycta Gina dalam acara konferensi pers Prambors yang berulang tahun ke-50, pada Rabu (17/3/2021).

Namun ia tak menyangka bahwa kini dirinya mencintai profesi penyiar radio setelah mempelajari banyak hal mengenai dunia broadcast.

“Aku (sempat) mau mundur (jadi penyiar) gara-gara di-partner-kan dengan Desta. Pas lihat dia tuh aduh,” ucap Nycta Gina lagi.

Perempuan dengan karakter 'Jengkelin' ini juga menambahkan bahwa dirinya sangat menikmati profesi sebagai penyiar radio.

Baca juga: Bukan Cuma Pekerja Keras, Ini Keunggulan Perempuan Karier yang Membuatnya Berbeda

"Terbukti kan kontrak aku masih diperpanjang dan respon masyarakat juga masih bagus, ketika aku menjadi diri sendiri saat berprofesi sebagai penyiar," ungkapnya.

Perempuan yang dikenal dengan karakter "Jeng Kellin" mengaku sempat ragu menjadi seorang penyiar radio saat disandingkan dengan Desta.

“Iya enggak tahu akhirnya tertarik (jadi penyiar). Apalagi orang-orang bilang kalau Prambors pertemananya tuh dekat,” ungkapnya.

Nycta Gina tidak menampik kalau profesi pembawa acara dan penyiar sama-sama menjadi bagian dalam kehidupannya.

Ia mengaku awalnya hanya tertarik untuk mempelajari public speaking saja.

Baca juga: Pengertian Obligasi, Investasi Menjanjikan yang Minim Risiko

Parapuan.co- Hari ini, tepatnya tanggal 11 September merupakan Hari Radio Nasional.

"Aku menemukan kayak kebahagiaan dari siaran, kayaknya gue senang nih siaran," ucapnya.

Artis yang merupakan lulusan jurusan kedokteran ini berbagi cerita mengenai karirnya di dunia radio.

Namun ia lebih memilih profesi menjadi seorang penyiar radio.

Istri Rizky Kinos ini bekerja menjadi seorang penyiar radio di Prambors.

“Dulu masih kepikiran, daripada gue sekolah public speaking, di sini gue dapat pembelajaran. Tapi dengan berjalannya waktu gue akhirnya secinta itu sama radio,” ujar Nycta Gina. (*)

"Penyiar dan presenter dua duanya nyaman. Penyiar lebih bebas dan lebih dekat dengan teman-teman. Kalau sekarang aku lebih ke siaran radio, kalau di televisi sih sekali-sekali aja," ujar Nycta Gina.

Ibu dua anak ini mengaku ketagihan dengan profesi penyiar radio yang membuatnya menemukan jati dirinya yang sesungguhnya.

Kini Nycta Gina banyak menghabiskan waktu untuk bekerja di kantor radio Prambors.

Namun seiring berjalannya waktu, perempuan lulusan jurusan kedokteran ini jadi jatuh cinta dengan radio.