Cara Mengh「Baccarat China」ilangkan Berbagai Noda yang Menempel pada Lantai

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccarat Chinaaccarat Chinanoda otoran, baik dari tanah yanBaccarat Chinag menempel pada lantai maupun tumpukan kotoran di dinding keramik kamar mandi, dapat menjadi noda yang sulit dihilangkan bila tidak segera dibersihkan. 

Sementara itu, untuk menghilangkan noda buih sabun yang berat, Anda dapat menyekanya dengan campuran satu sendok makan trisodium fosfat dicampur dengan tiga liter air panas.

Baca juga: Mudah, Ini Cara Membersihkan Noda Karat pada Peralatan Dapur

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Trisodium phosphate dapat menghilangkan noda, tetapi sering kali tidak menembus kerak. Menaburkan baking soda dan cuka dapat membantu memecah noda.

Mineral dalam air menyebabkan noda kerak. Noda ini biasanya tampak putih, tetapi juga dapat mengembangkan warna abu-abu suram atau menjadi oranye-cokelat dari besi di dalam air.

Untuk itu, segera menghilangkan semua kotoran pada lantai sebelum memulai membersihkan noda. Pembersih lantai komersial dapat menghilangkan kotoran ringan meski beberapa memerlukan penggosokan dengan bantalan non-abrasif.  

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Mengepel Lantai dengan Pemutih 

JAKARTA, KOMPAS.com - Noda dapat merusak tampilan bersih dan berkilau dari sebuah lantai rumah.

Namun, sebagian besar noda yang menempel pada lantai dapat dibersihkan sepenuhnya, asalkan menggunakan larutan pembersih yang tepat serta sedikit penggosokan.

Melansir dari Home Guides SFgate, Jumat (1/10/2021), berikut ini cara menghilangkan berbagai noda yang menempel pada lantai. 

Baca juga: Perlukah Merendam Keramik Sebelum Dipasang ke Lantai dan Dinding?

Gosok semua permukaan keramik yang terkena noda, lalu bilas sepenuhnya semua sisa pembersih sebelum mengatasi noda yang lebih dalam. 

Noda ini tak lain berasal dari kotoran, air, serta makanan dan minuman yang tumpah. Biasanya, noda pada lantai yang terbuat dari keramik tidak selalu mudah dibersihkan. 

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Lantai Semen Ekspos pada Hunian