Betting software_Baccarat China_Indonesian odds_Indonesia online gambling_Betting platform website

  • 时间:
  • 浏览:0

PemerhFootball HaFootball HandFootball Handicap Analysisicap Analysisndicap Analysisati TanFootball Handicap Analysisda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Meski virus corona tengah mewabah di Indonesia, namun nggak sedikit kabar bahagia yang kita dengarkan setiap harinya. Entah itu dari orang-orang terdekat ataupun idola alias figur publik. Ada yang menikah, ada yang melahirkan, ada pula kabar bahagia mengenai kehamilan.

Setelah Ringgo Agus dan Sabai Morscheck mengumumkan kabar bahagia kalau mereka tengah menanti anak kedua beberapa waktu lalu, kini giliran pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza yang menyampaikan kabar serupa. Ya, Anissa diketahui tengah hamil anak kedua mereka. Mereka menyampaikan kabar bahagia ini melalui akun Instagram dan juga vlog terbaru mereka. Keduanya bercerita tentang momen saat Anissa tahu kalau dirinya hamil kembali. Saat tahu sang istri hamil, Dika cukup kaget. Ia memang udah siap memiliki anak kembali, namun berbeda ketika kondisinya saat pandemi seperti ini. Bahkan saat itu ia udah memikirkan bagaimana kehamilan dan persalinan sang istri agar ibu dan anaknya selamat di tengah pandemi Covid-19.

Raditya Dika dan Anissa Aziza menikah pada 5 Mei 2018 lalu. Satu tahun kemudian, tepatnya pada 6 Mei 2019, putri pertama mereka lahir dan diberi nama Alinea Ava Nasution. Saat ini, kandungan Anissa udah memasuki usia 4 bulan. Artinya, Anissa udah hamil saat Alea masih berumur sekitar 7 bulan. Meski jarak antara anak pertama dan yang kedua ini terbilang dekat, namun Anissa dan Dika udah siap kembali memiliki buah hati. Begitu pula dengan Alea yang sebentar lagi udah jadi kakak. Selamat!

Ya, seperti yang baru aja diumumkan oleh Raditya Dika dan istrinya, Anissa Aziza. Pasangan ini mengabarkan kalau mereka bakal dikaruniai anak yang kedua! Meski jarak dengan anak pertama terbilang dekat, namun kehamilan Anissa tentu aja merupakan sebuah karunia.

Penulis