Football betting terms_Gaming Network_Bodog Sports_bet365 official website

  • 时间:
  • 浏览:0

Demi mengbet365 downlobet365 downloadadusir sepi, ibet365 downloada pun berbincang dengan pramugari dan pilot. Ketika berbincang-bincang, Maia kaget setengah mati dengan harga sewa jet pribadi bet365 downloadyang ditumpanginya. Ia tak menyangka harga sewanya mencapai Rp 115 juta per jam. Menurut sang pramugari, harga tersebut belum termasuk katering dan tata operasi darat lo. Meski ia adalah artis dan produser musik, jumlah tersebut ternyata cukup fantastis juga baginya.

Naik jet pribadi di kalangan selebritas sebenarnya bukan hal baru. Hidup dengan gemilang harta, tak heran kalau mereka sanggup menyewa jet pribadi saat hendak bepergian. Maia Estianty menjadi salah satu artis yang kerap terlihat naik jet pribadi selama ini. Biasanya, ia ditemani Irwan Mussry yang merupakan suaminya dan ketiga anaknya. Namun, Maia merasakan pengalaman yang berbeda saat naik jet pribadi belum lama ini.

Sepanjang jam penerbangan, Maia menunjukkan suasana di dalam pesawat. Ia cukup menikmati perjalanan meski sendirian Apalagi, ia menerima pelayanan terbaik. Bahkan ia dimanjakan dengan fasilitas first class sebagai penumpang VVIP. Bukan cuma tempat duduk yang nyaman, ia juga disuguhi hidangan sekelas restoran hotel berbintang.

“Pengalaman terbang sendiri ke Ubud Bali, demi menjemput suami tercinta. Konten bercerita tentang pengalaman pernah hampir bernasib na’as di pesawat, 2 kali. Sekaligus mengkorek-korek bertanya, kalau sewa pesawat pribadi itu per jam nya harganya berapa ?? Aduh mau nangis denger harga sewanyaaaa…,” tulis Maia.

Maia mengaku perjalanannya kali ini terasa sangat sepi. Melalui akun YouTube, ia membagikan suasana kabin pesawat yang sunyi. Selama perjalanan, ia cuma ditemani pramugari dan pilot. Ia mengaku rindu momen kebersamaannya dengan anak-anak. Seperti diketahui, Maia memang lebih sering pergi bersama anak-anak pakai jet pribadi. Kehadiran Al, El, dan Dul membuat suasana jadi ramai dan penuh canda-tawa biasanya.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Jumat (25/6), Maia membagikan pengalaman naik jet pribadi. Kepergiannya itu untuk menjemput sang suami yang tengah berada di Ubud, Bali. Saking rindunya, Maia pun memutuskan untuk menjemput Irwan secara langsung tanpa ditemani siapa pun. Momen itu sekaligus jadi pengalaman pertamanya naik jet pribadi seorang diri.

“8.000 dolar AS saja? Aduh, untung kita enggak bayar ya mbak. Kalau bayar, pusing kepala kita ya,” ujar Maia sambil tertawa.

Ibunda dari Al, El, dan Dul itu pergi sendirian ke Bali beberapa waktu lalu. Saat itulah, ia baru sadar harga sewa jet yang dinaikinya. Ia syok ketika pramugari menyebutkan harga yang bernilai fantastis. Pasalnya, sebelumnya ia tidak terlalu memperhatikan setiap kali naik jet pribadi.

Maia sempat menikmati minuman sehat nan segar yang diberikan pramugari. Sebagai kudapan, ia menyantap ikan salmon yang harganya mahal. Semua fasilitas dan layanan mewah yang didapatkan Maia itu membuatnya menuai rasa takjub. Pasalnya, tak semua orang bisa merasakan pengalaman yang sama dengan Maia. Setelah menempuh perjalanan sekitar 2 jam, Maia akhirnya sampai juga di Bali. Ia langsung menemui sang suami.

Ya, jet pribadi tersebut adalah milik Irwan Mussry. Jadi, ia tidak perlu memusingkan soal biaya penerbangan. Maia hanya perlu datang dan naik pesawat yang terbang dari Jakarta hingga Pulau Dewata itu.